kusen UPVC #dibekasi timur

Evan UPVC adalah Penyedia kusen jendela pintu upvc sangat berpengalaman.

teknik powder coating dan juga anodize. Untuk variasanya, tersedia dalam banyak pilihan warna seperti cokelat, hitam, silver, abu-abu, biru, atau warna kayu. Sedangkan untuk uPVC, tersedia varian motif kayu warna putih, hitam, dan cokelat yang teksturnya menyerupai kayu sungguhan.

4. Harga Kusen Aluminium dan uPVC

Dibandingkan dengan uPVC, kusen aluminium memiliki harga yang lebih murah dan terjangkau. Sedangkan kusen uPVC memiliki harga yang berbeda-beda, namun relatif mahal. Hal tersebut dikarenakan ada tambahan baja atau besi galvanis pada bagian dalamnya, yang membantu untuk membuat kerangka kusen menjadi lebih kokoh.

5. Variasi

Untuk variasinya, baik itu kusen alumunium maupun uPVC, keduanya sama-sama memiliki bentuk yang bisa disesuaikan untuk rumah bergaya modern atau minimalis. Namun perbedaannya adalah kusen uPVC relatif lebih kedap suara jika dibandingkan dengan kusen alumunium, sehingga bisa menghilangkan kebisingan dari luar ruangan.

Itu dia beberapa perbedaan antara kusen aluminium dan uPVC yang wajib Anda tahu. Nah, sekarang Anda sudah bisa memutuskan material kusen mana yang paling cocok untuk kebutuhan rumah Anda. Pastikan sesuaikan dengan budget anda ya untuk harga kusen aluminum maupun kusen uPVC.

Kacaruma menawarkan berbagai macam produk kaca termasuk jual kaca tempered, railing, fasad, canopy dan partisi kaca. Produk dari Kacaruma sudah memiliki standard kualitas yang baik dan bersertifikat.

berikut portofolio

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart