HARGA UPVC DIJAKARTA

Definisi UPVC

UPVC adalah singkatan dari Unplasticized Poly Vinyl Chloride. Material yang satu ini merupakan material turunan dari plastik yang sudah mengalami berbagai proses sehingga sifat lenturnya bisa hilang. Hasil akhir setelah proses adalah jenis material keras yang kemudian digunakan untuk pembuatan pintu, jendela, atau bahkan atap.

Pernahkah Anda bingung memilih antara pintu UPVC atau aluminium untuk rumah Anda? Kedua jenis pintu ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, dengan mengetahui perbedaan dan karakteristik dari kedua jenis pintu ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

HARGA UPVC

TANYAKAN HARGA UPVC DISINI

Pintu UPVC: Kelebihan dan Kekurangan
Pintu UPVC adalah jenis pintu yang terbuat dari bahan plastik polivinil klorida yang dikenal dengan sebutan UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride). Kelebihan dari pintu UPVC adalah tahan terhadap cuaca ekstrem, tidak berkarat, tidak mudah terbakar,

Kelebihan Menggunakan Produk UPVC

Lantas apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh jenis produk yang satu ini? Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dengan menggunakan jenis produk dari UPVC:

Mudah Dirawat

Produk dari UPVC tidak memerlukan jenis perawatan yang khusus. Anda cukup membersihkannya secara berkala agar bisa selalu terlihat bersih. Dengan demikian, pemilik hunian juga tidak akan mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan.

Anti Rayap

Produk dari UPVC juga anti rayap, sehingga penghuni tidak perlu khawatir. Selain anti rayap, produk yang satu ini juga anti korosi sehingga tidak mudah tergerus.

Tidak Merambatkan Panas

Produk yang satu ini juga membuat penghuni merasa lebih nyaman karena sinat matahari tidak akan masuk ke dalam rumah. Dengan demikian, penghuni tidak perlu takut karena merasa gerah dan panas di rumah sendiri.

Harga yang Terjangkau

Produk dari UPVC juga memiliki harga yang lebih hemat di kantong. Dengan demikian, produk yang satu ini bisa dijadikan sebagai solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan produk dengan banyak kelebihan dan harga yang murah.

Kuat

Produk dari UPVC memiliki tekstur yang sangat kuat bahkan lebih keras jika dibandingkan dengan pipa PVC. Produk yang satu ini juga memiliki tekstur yang lebih tebal

Rumah Lebih Elegan

Penggunaan produk dari UPVC juga membuat tampilan hunian Anda menjadi lebih menawan karena dibuat dengan berbagai macam warna.

Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan, maka sudah saatnya jika Anda beralih ke penggunaan produk UPVC. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti yang telah diulas di atas atau bahkan lebih banyak lagi

Berbagai Produk dari Bahan UPVC

Penggunaan UPVC sudah diaplikasikan untuk banyak jenis produk. Berikut ini adalah beberapa diantaranya :

Kusen UPVC

Telah banyak orang yang menggunakan kusen dari UPVC. Hal ini tidak lepas dari keunggulan kusen UPVC yang tahan air hingga tahan terhadap serangan rayap. Pemasangannya juga lebih mudah karena memiliki bobot yang ringan sehingga tidak memberatkan ketika diangkut.

Selain itu, pemesanan ukuran kusen UPVC juga bisa disesuaikan dengan ukuran di lapangan. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kusen sesuai dengan kebutuhan.

Atap UPVC

Atap UPVC menjadi salah satu pilihan karena kemampuannya dalam meredam panas secara lebih baik. Tidak heran jika mereka yang tinggal di bawah atap bisa merasa lebih dingin dan juga merasa sejuk. Kualitas dari produk yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi karena lebih tahan terhadap cuaca.

Produk dari UPVC juga memiliki karakter yang kaku dan juga lebih kokoh. UPVC juga tidak mengandung bahan adiktif pembuat plastik di dalamnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart